https://hbr.org/resources/images/article_assets/2015/07/JUL15_22_134366800.jpg
Tulisan ini adalah kesimpulan yg saya baca dan translate ke bhs indonesia dari #hbr #harvardbusinessreview…saya share karena cukup menarik…untuk link aslinya bisa didapat di https://hbr.org/2015/07/4-strategies-for-reaching-the-chinese-consumer
Jadi ada 4 #strategiuntukmeraihkonsumenchina :
1. Segmentasi yang lebih detilnya dapat dipilih target yg akhirnya menentukan posisi pasar
2.Distribusi yang lebih luas melalui e commerce menggunakan jaringan sosial serta kerjasama dengan komunitas lokal terkait agar menjangkau semua target konsumen yg telah ditentukan
- Komunikasikan kebaikan,keuntungan,fungsi produk yg justru krg familiar contoh asuransi untuk properti
-
Kembangkan produk dan layanan finansial untuk meningkatkan kuantiti pembelian. Hal ini didapat melalui data historis yang menunjukkan perilaku membeli dari konsumen
Ke 4 strategi ini diharapkan dapat berguna untuk ‘meraih’ konsumen china
10 tahun mendatang
Posted from WordPress for Android